Salihi Minta PNS Utamakan Disiplin Kerja

0
237
Salihi Berangkatkan 15 Camat se Bolmong ke Jakarta
Salihi Mokodongan

TOTABUANEWS, BOLMONG Bupati Hi Salihi Mokodongan, dihadapan seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Camat, kembali menegaskan terkait disiplin.

Menurutnya, hal yang paling utama dalam jenjang karir bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) salah satunya adalah disiplin.

“Jika disiplin benar-benar dijalankan sebagaimana layaknya seorang abdi negara dan abdi masyarakat, sudah tentu berbagai program dan kebijakan pembangunan di Kabupaten Bolmong, itu akan sukses dan tidak mengalami hambatan,” ujar Bupati.

Untuk itu, dirinya mengiginkan agar seluruh ASN di jajaran Pemkab Bolmong, dapat memperhatikan disiplin.

“Saya menghendaki kepada seluruh ASN lingkup Pemkab Bolmong, tetap disiplin dalam segala hal. Termasuk masalah apel dan kehadiran kita di kantor,” ketusnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bolmong, Zainudin Paputungan SE MAP menjelaskan, gambar yang ditayangkan melalui slide terkait dengan apel pagi dimasing-masing kantor SKPD di hadapan Bupati Hi Salihi Mokodongan dan seluruh jajaran SKPD.

“Gambar ini, merupakan hasil sidak BKD. Dan ditemukan adanya kejanggalan kehadiran dalam apel, bahkan sama sekali tak masuk kantor,” papar Zainudin.

Dalam penayangan tersebut, ditemukan ada salah satu SKPD yang datang apel kerja pagi hari pada pekan lalu, hanya diikuti dua orang saja.

Melihat gambar dan mendegar apa yang disampaikan Kepala BKD Bolmong, sontak saja, Bupati Hi Salihi Mokodogan terkejut, dan meminta kepada seluruh pimpinan SKPD untuk selalu memperhatikan meskipun itu hal terkecil.

“Disiplin menandakan sebuah kepribadian kita selaku ASN. Jika malas hasil kerjanya tentu tidak memuaskan,” tukasnya.

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.