Sisa Waktu Dua Bulan, Capaian Pembangunan BSPS Baru 50 Persen

0
29

TOTABUANEWS, BOLMONG – Sebagai Program Pemerintah Pusat (PP) dengan membangun sejuta rumah melalui Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di seluruh Indonesia saat ini terus di lakukan oleh seluruh Kabupaten/Kota. Tak terkecuali Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) terus melakukan program pembangunan tersebut.

Hal ini sebagaimana diungkapakan Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Dadang Nugroho. Menurutnya, saat ini BSPS sudah mencapai 50 persen untuk pembangunannya, melalui dana APBN ada 441 dan APBD 400 unit.

“Pembanguan ini untuk per Kepala Keluarga (KK) mendapat sebesar Rp15 juta. Namun untuk pembangunannya dibagi per kelompok,” katanya Senin (16/10/2017).

Dengan capaian pembangunan baru 50 persen tersebut dengan sisa pembangunan tinggal Dua Bulan lagi, maka Dadang optimis pembangunannya selesai hingga akhir tahun Desember mendatang. “Kami optimis Desember sudah selesai, untuk itu kami imbau masyarakat yang mendapat bantuan BSPS agar segera dapat dan mampu menyelasaikan pembangunan sebaik mungkin. Karena ini program pemerintah,” tandasnya.

Peliput : Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.