Tahun Depan Bupati Bolmong Janji Lorong PKK Utara ‎Diaspal

0
35

TOTABUANEWS, BOLMONG – Masyarakat Desa Lolak Tombolango Utara Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) harus lebih bersabar hingga tahun 2018 mendatang untuk tahapan pembangunan jalan lorong PKK Utara. Pasalnya, devisit anggaran yang mencapai Rp118 miliar pembangunan jalan ini masih tertunda.

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow saat menghadiri Rakordasus Partai Nasdem beberapa waktu lalu mengatakan, Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2017 sebenarnya akan ditata. Namun, devisit anggaran yang dihadapi sehingga jalan ini belum dikerjakan. “Saya janji APBD induk tahun 2018 Bulan Februari akan segera dikerjakan, sebab ini sudah menjadi komitmen saya. Maka dari itu saya minta masyarakat harus lebih bersabar,” ungkap orang nomor Satu di Bolmong ini.

Terpisah, Hamka Potabuga satu diantara masyarakat Desa tersebut mnyampaikan. Pihaknya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Bolmong terkhusus kepada Bupati. Sebab, kata dia jalan ini sudah lama belum dikerjakan. “Kami bersyukur dengan adanya kunjungan Bupati ini. Karena jalan ini akses masuk Desa, apalagi ini Ibu Kota Bolmong. Mudah-mudahan tahapan pembangunannya secepatnya dapat dikerjakan,” pungkasnya.

Peliput : Ebby Makalalag

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.