Tak Hadiri Upacara Kopri, ASN Bolmong akan Terima Sanksi Ini

0
9
Gambar : Tak Hadiri Upacara Kopri, ASN Bolmong akan Terima Sanksi Ini, (23/9/2023).

TNews, BOLMONG – Sekertaris Daerah Bolaang Mongongow Tahlis Gallang dalam peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara yang ke-59 yang juga dirangkaikan dengan hari pamong praja, hari olahraga nasional, hari tani, hari pertambangan dan energi serta mengikuti upacara bendera. bertempat di halaman Kantor Bupati Bolmong Sabtu (23/9/2023).

Dalam sambutannya, Tahlis Gallang memberikan apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir dalam upacara.

“Mengungkapkan penghargaannya terhadap kehadiran ASN yang dengan setia menyempatkan waktu pada hari Sabtu untuk merayakan peringatan hari penting ini. Kehadiran mereka dianggap sebagai bukti komitmen yang kuat terhadap tugas dan tanggung jawab dalam menjalani pelayanan publik,” katanya.

Tahlis Gallang juga menegaskan pentingnya disiplin dalam pelaksanaan tugas ASN. Ia mengatakan pihaknya akan memberlakukan sanksi disiplin berupa pemotongan Tunjangan Kinerja Pegawai (TPP) bagi ASN yang tidak hadir dalam acara tersebut.

“Tindakan ini diambil sebagai langkah tegas untuk mendorong semua ASN agar lebih menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugas mereka, dan pemotongan TPP ini sudah diatur dalam aturan,” tegasnya.

Ia juga berharap bahwa sanksi ini tidak hanya berfungsi sebagai tindakan pencegahan, tetapi juga sebagai pelajaran bagi seluruh ASN untuk terus mempertahankan tingkat disiplin yang tinggi. Dengan demikian, mereka dapat memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bolmong.

“Peringatan HUT Provinsi Sulawesi Utara dan Apel Korpri di Bolmong menjadi momentum penting untuk memperkuat semangat kerja dan dedikasi ASN dalam melayani publik, serta untuk memastikan kedisiplinan tetap menjadi pondasi utama dalam menjalankan tugas mereka,” tutupnya.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.