Ternyata!! Selama Ini Bupati Bolmong Kendarai Mobil Sendiri Menuju Kantor

0
368

TOTABUANEWS, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis (2/1/2018), menyetir mobil pribadinya DB 1993 D dari Kotamobagu menuju ke Kantor yang berada di Desa Lolak.

Bahkan lebih mengejutkan lagi mantan anggota DPR RI ini pun memberikan tumpangan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ia temui di sepanjang jalan.

Diketahui Bupati yang dikenal pekerja keras ini biasanya, naik mobil dinas Alphard DB 1 D, tapi saat itu ia hanya naik mobil biasa. Dan dari mobil pun, turun satu persatu ASN. Jumlahnya tampak delapan orang, karena mobil Innova tersebut full. ASN yang menumpangi mobil tersebut tampak sedikit kaku.

Sejumlah ASN yang sempat melihat mobil bupati ini masuk ke kawasan pemkab mengatakan mobil ini melaju agak sedikit kencang. Namun tetap pada jalur mobil.

Samsul ajudan bupati mengungkapkan, Yasti memang biasa berkendara mobil sendiri. Meski begitu ia berkata tetap mendapat pengawalan dari belakang. Ia pun mengaku Yasti memang sosok disiplin.

Bupati Yasti saat diwawancarai sejumlah awak media, mengaku sudah beberapa kali bawa mobil sendiri ke kantor. Namun baru kali ini informasi ini sampai ke wartawan. “Ini sudah keempat kali. Tadi bocor, mereka (ASN) main-main handphone,” ungkapnya.

Saat ditanya laju kendaraan yang tinggi, Yasti dengan santai mengatakan agar ASN yang ia bawa tak terlambat. “Biar mereka tak terlambat, bukan saya yang terlambat,” tukasnya.

Ditambahkannya, agar ia bisa mengetahui keluhan ASN Bolmong. Membuka komunikasi langsung dengan ASN yang kesulitan kendaraan saat hendak ke kantor.

“Dengan begini, pemerintah daerah bisa memberikan solusi,” bebernya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.