Turnamen Sepak Bola Ibolian CUP 2023 Resmi Ditutup Pj Bupati Bolmong

0
34
Penutupan turnamen Sepak Bola Ibolian CUP 2023 oleh Pj Bupati Bolmong.

TNews,BOLMONG-Closing Ceremony Turnamen Sepak Bola Ibolian CUP tahun 2023 dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM.

Melalui kesempatan itu, Pj Bupati Bolmong menyerahkan trofi dan medali kepada tim yang juara dalam turnamen, serta sekaligus menutup resmi kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Ibolian, Kecamatan Dumoga Tengah, Minggu 3 Desember 2023 kemarin.

Adapun dalam laga tersebut, Perskin Kinomaligan keluar sebagai Juara 1 setelah berhasil menang dengan skor akhir 3-1. Sementara Racing Star Toraut Utara menempati posisi runner up dan Jaton Putra FC diperingkat ke-3 dan diposisi ke-4 ditempati Putra Mesh Doloduo Dua.

Pj Bupati Bolmong dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada tim yang meraih posisi terbaik. Sehingga perolehan ini dapat menjadi bekal semangat untuk meningkatkan kualitas sebuah tim sepak bola pada kejuaraan yang lebih tinggi lagi.

“Terus berprestasi dan tunjukkan kemampuan terbaik. Tanamkanlah jiwa juang yang dilandasi dengan sportivitas tinggi dalam menggapai puncak prestasi,” kata Limi.

Dikatakannya, Turnamen Ibolian CUP 2023 adalah sebuah kesempatan yang sangat baik sekaligus kesempatan untuk menghasilkan juara-juara terbaik dimana proses regenerasi atlit dapat berlangsung dengan baik.

“Setiap pertandingan seperti ini, sudah pasti ada yang menang dan kalah. Tetapi selama pertandingan berlangsung seluruh tim semangat yang tinggi dan punya bakat yang hebat, menang dan kalah bukan persoalan tetapi disinilah ajang untuk kita mengasah keterampilan,” ucap Limi.

“Oleh karena itu, yang kalah tetap bersemangat, yang menang tingkatkan latihannya agar supaya pada saat Porprov ke depan Kabupaten Bolmong bisa mengutus kesebelasan yang bisa diandalkan,” kata Limi menambahkan.

Dirinya berharap, Turnamen Ibolian CUP 2023 dapat dijadikan wahana untuk mengukur prestasi sebuah tim, karena masih banyak peluang menempatkan diri pada posisi yang terbaik

“Jadikanlah sebuah kompetisi ini sebuah pengalaman, sehingga ke depan mampu bertanding dan menjadi juara di waktu yang akan datang. Perhelatan Ibolian Cup tahun ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi sepak bola, tetapi juga sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan memupuk semangat sportivitas di antara masyarakat Bolmong. Saya bangga melihat semangat juang dan dedikasi dari semua peserta.” Pungkasnya.

Turut hadir menyaksikan Closing Ceremony Tournament Sepak Bola Ibolian CUP 2023, Ketua BKMT Sulut Yasti Soepredjo Mokoagow, Ketua Askab PSSI Bolmong Febrianto Tangahu yang juga anggota DPRD Bolmong, Para OPD, Camat, Sangadi.**

Reporter: Gian Gumogar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.