Wabup Bolmong Hadiri Silaturahmi Pimpinan Majelis Daerah GPDI se-Bolmong

0
28
Yanny Ronny Tuuk

TOTABUANEWS, BOLMONG – Wakil Bupati (Wabup) Yanni Ronny Tuuk Sth MM hadiri acara Silatuhrahmi Pimpinan Mejelis Daerah Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) se-Bolmong Bersatu, sekaligus Sosialisasi Sistem Pelaksanaan Musda yang dilaksanakan di Jemaat GPDI ‘Hermon’ Desa Tungoi II Kecamatan Lolayan, Kamis (13/07).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh seluruh Gembala GPDI yang ada di wilayah Bolmong Bersatu.

Dalam kesempatan tersebut, Yanni menyampaikan terima kasih atas kerjasama pimpinan Majelis Daerah GPDI se-Bolmong Bersatu dalam menjalankan tugas pelayanan kepenginjilan selama satu periode ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pimpinan Majelis Daerah GPDI se-Bolmong Bersatu yang sudah menjalankan tugas dengan maksimal dan penuh rasa syukur, sekaligus meminta kepada pihak gereja agar terus menjadi pilar pendukung sosial kemasyarakatan serta pembangunan demi terwujud visi misi Kabupaten Bolmong Hebat,” ungkap Yanny.

Dirinya berharap, kiranya dalam proses pemilihan Ketua Majelis Daerah serta pengurus GPDI yang baru,agar menjaga esensi demokrasi.

“Karena gereja harus menjadi teladan dalam proses demokrasi,” tambahnya.

Selain itu lanjutnya Wabup, kiranya kepengurusan yang baru terbentuk dapat mengambil bagian dalam setiap proses perkembangan pembangunan daerah.

“Saya mengajak pihak GPDI se-Bolmong Bersatu untuk dapat mengambil bagian dan berkontribusi nyata dalam setiap program pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah daerah masing-masing. Karena hal ini juga merupakan salah satu tugas dari pelayanan penginjilan,” Tutupnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.