Watung Buka Naskah UANAS di SMP 1 Lolak

0
99
Watung Buka Naskah UANAS di SMP 1 Lolak

TOTABUANEWS, BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Adrianus Nixon Watung (02/05/2017) kemarin, bertempat di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Lolak  menyerahkan serta membuka secara resmi Naskah Soal Ujian Nasional (Uanas). tercatat ada 98 Peserta Ujian dari 102 siswa SMPN I Lolah mengikut tahapan ujian yang dilaksanakan selama tiga hari tersebut.

Pj Bupati Nixon Watung usai menyerahkan lembar soal kepada siswa-siswi berpesan agar tetap konsentrasi dalam mengerjakan soal-soal pertanyaan, sehingga dapat memperoleh hasil yang baik. “Semua siswa dan siswi yang ikut ujian, supaya bisa berkonsentrasi supaya bisa lulus dalam pengumunan nanti,” ujarnya.

Watung berharap supaya, seluruh siswa peserta ujian dapat melaksanakan ujian sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh panitiaa, dan dapat meraih prestasi sesuai yang diharapkan. “Disamping itu kepada guru-guru untuk bisa mengawasi proses UANAS ini agar dapat berlangsung aman dan tertib,” katanya.

Sementara itu Kapala Cabang Dinas (Kecabdin) Lolak Sudiro Paputungan, Mengatakan sesuai data yang ada diwilayah kerjanya tercatat sembilan SMP, dan satu MIN, yang melaksanakan ujian serentak dihari yang sama. “Ada dua sekolah yang melasanakan ujian dihari ini,” bebernya.

dalam Kesempatan tersebut Bupati didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Djafar paputungan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Albert Tangkere, Kepala Kesbang Politik dan Linmas Dondo Mokoginta, Kacabdin Lolak Sudiro paputungan, Kepala SMPN 1 Lolak  Elmi Podomi serta Guru-guru dan Pengawas Ujian Nasional, sementara itu ditempat terpisah lainya tepatnya di SMPN 1 Poigar Staf Ahli Bupati Asna Damopolii yang didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan M.Mokoginta, Kabag TUP Humas dan Protokl Membuka Naskah Uanas . dan SMPN Bolaang Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling membuka Naskah Uanas Tahun 2017.

EBBY MAKALALAG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.