Watung: Terima Kasih Masyarakat Bolmong

0
71
Watung: Terima Kasih Masyarakat Bolmong
Adrianus Nixon Watung
TOTABUANEWS, BOLMONG – Paska dilantiknya Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanni Ronny Tuuk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolmong periode tahun 2017-2022, mantan Penjabat Bupati Adrianus Nixon Watung turut mengucapkan selamat kepada Yasti dan Yanni,semoga bisa melanjutkan program-program yang sementara berjalan demi kemajuan Bolmong kedepan.
“Banyak selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang sudah dilantik, semoga bisa memegang amanah yang telah diberikan,” ujar Watung, Rabu (24/5/2017).
Tak lupa juga Adrianus Watung mengucapkan banyak terima kasih buat seluruh masyarakat Bolmong yang sudah mendukung dan membantu dirinya selama memimpin Kabupaten Bolmong dari tanggal 22 July 2016 hingga 23 Mei 2017.
“Banyak kesan serta pengalaman yang saya beserta istri dapatkan di Bolmong. Terima kasih untuk semua, baik rekan-rekan pejabat, camat, sangadi, hingga masyarakat atas kerjasama, kerakraban, dan kebersamaan yang terjalin selama saya berada di  Bolmong Hebat ini,” kata Watung.
Dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu menopang dan membantu Bupati dan Wakil Bupati yang baru, serta berjanji akan terus selalu menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat Bolmong.
“Pasti saya akan berkunjung kembali, karena Bolmong merupakan tempat yang istimewa bagi saya dan keluarga. Namun, kedatangan saya berikutnya dengan kapasitas yang berbeda” tutup Watung yang saat ini menjabat sebagai Inspektur Provinsi Sulawesi Utara.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.