2018, Bolsel Bakal Miliki GOR

0
103
2018, Bolsel Bakal Miliki GOR
TOTABUANEWS, BOLSEL – Kabar gembira bagi para peminat dan atlit olahraga di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Betapa tidak, tahun depan daerah di bawah kepemimpinan Bupati Hi Herson Mayulu S IP dan Wakil Bupati Iskandar Kamaru S Pt, akan memiliki Gelanggang Olahraga (GOR).
Dari keterangan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bolsel, melalui Sekretaris Dinas (Sekdin), Iswan Lupojo, mengatakan dari pemerintah pusat belum lama ini sudah melakukan peninjauan lahan, yang berlokasi di Panango, depan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bolsel.
“Ini merupakan program dari pemerintah pusat, kita tinggal menindaklanjutinya, salah satunya  dengan menyiapkan lahan seluas kurang lebih sembilan hektare. Insha Allah pembangunannya tahun 2018. Namun, kita masih menunggu petunjuk selanjutnya,” ujar Iswan.
Terpisah, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolsel, Abdi Van Gobel menuturkan, usulan pembangunan GOR sudah disampaikan sejak tahun 2014.
“Tahapannya sudah kita lakukan sejak masih di kantor DPRD lama di Molibagu. Mudah-mudahan disetujui, sehingga Bolsel bisa memiliki fasilitas dan sarana tersebut,” ujar Abdi.
Abdi berharap, dengan adanya fasilitas itu, akan dapat mengeksplorasi minat dan bakat di bidang olahraga.
“Harapannya ke depan, Bolsel akan lebih maju lagi dari berbagai bidang,” imbuhnya.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.