Begini Skema Pembatasan Akses Keluar-Masuk di Bolsel

0
209
Suasana di Perbatasan Bolsel

TNews, BOLSEL – Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), akan memberlakukan sistem pembatasan jam keluar dan masuk perbatasan Bolsel.

Hal tersebut berdasarkan hasil keputusan rapat melalui video conference antara Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru S Pt bersama Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto  S IK, Danramil Bolaang Uki Kapten Inf J Mamangkey dengan  Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM  dan Pangdam terkait percepatan penanganan Pandemik Covid- 19 di Sulut.

Menurut top eksekutif di tanah religgius tersebut, dari hasil rapat  tersebut terhitung mulai tanggal 1 April 2020 semua titik perbatasan yang masuk dan keluar Bolsel akan dilakukan pembatasan jam.

“Pada jam 18.00 – 06.00 wita, semua akses  kleuar dan masuk Bolsel akan ditutup dan akan dibuka pada jam 06.00 – 18.00 wita serta untuk  kendaraan logistik atau angkutan bahan sembako diberikan  akses masuk dan keluar bolsel,”ungkap Bupati, Selasa (31/03/2020).

Bupati menambahkan, agar camat menyampaikan keputusan tersebut  kepada seluruh sangadi dan mengumumkan melalui toa,”Bisa juga menggunakan media lain.”tandasnya.

 

Gie

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.