BNPB RI Pantau Langsung Banjir dan Tanah Longsor Di Bolsel

0
46

TOTABUANEWS, BOLSEL – Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) pekan kemarin, menjadi perhatian pemerintah pusat. Terbukti baru-baru ini,  Badan Nasional Penanggulanan Bencana (BNPB) RI, mengunjungi daerah tersebut.

Kepala Pelaksana BPBD Bolsel Yamin Ismail S IP, mengatakan, tujuan kunjungan dari Tim Deputi Tanggap Darurat BNPB, yang terdiri dari Kasie Fasilitas Hunian Sementara David Paulus SE dan Staf Deputi Tanggap Darurat Leo Nainggolan, untuk melakukan monitoring ke wilayah yang terdampak bencana.

“Hasil monitoring Tim BNPB saat mengunjungi daerah titik rawan bencana dan lokasi terdampak bencana banjir dan tanah longsor, akan ditindaklanjuti BNPB,” jelasnya.

Diketahui, Tim BNPB tiba di Bolsel sejak Kamis (17/08) lalu, dan pada hari Jumat (18/08/2017), Tim diterima langsung oleh Asisten I Setda Bolsel Drs Alsyafri Kadullah ME, yang didampingi Kepala Pelaksana BPBD, Jajaran Staf BPBD dan sejumlah Relawan dan beberapa personil anggota TNI Angakatan darat. 

 

 

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.