Bupati Iskandar Kamaru Dampingi Danrem Brigjen TNI Joseph Robert Giri, Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-107

0
493

TNews, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru SPt, mendampingi Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri meninjau pelaksanaan TMMD ke-107 di Desa Mataindo, Kecamatan Pinolosian Tengah, Kabupaten Bolsel. Sabtu (04/04/2020).

Dalam kesempatannya, Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri mengatakan, bahwa tujuan kedatangannya di Bolsel tersebut, yakni untuk  melihat secara langsung pelaksanaan TMMD. “Ternyatan pelaksanaannya sudah hampir 100 persen dan tinggal tahap finishing saja,” ungkapnya.

Lebih Lanjut, Danrem berharap, agar pelaksanaan TMMD bisa selesai tepat waktu,”Semoga apa yang sudah dibangun, baik jalan dan perbaikan perbaikan yang lain, bisa dimanfaatkan serta dijaga oleh masyarakat, sehingga masa pakai bertambah panjang,”tandasnya.

Sementara itu, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt mengatakan, Pemkab Bolsel akan berkomitmen dan akan terus menjalin kerjasama dengan TNI,”Bukti nyata kami selalu berkomitmen dengan TNI yakni dengan 4 kali dilaksanakannya TMMD dan 1 kali Karya Bhakti,”ungkap Bupati.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Satgas TMMD, yang telah menyelesaikan pembangunan jalan sepanjang 1,8 Kilometer, pembangunan pagar Masjid, RTLH serta nantinya juga ada pengecatan Gereja dan Masjid di beberapa Desa tempat pelaksanaan TMMD.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.