Bupati Iskandar Kamaru Sampaikan Ini di Apel Perdana Tahun 2021

0
164

TNews, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru S Pt, memimpin apel perdana, di awal tahun 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan apel Panango, Senin (04/01/2021), diikuti oleh Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy S STp, Para Asisten, Staf Khusus, Pimpinan OPD, Camat, Sangadi, Pimpinan BPJS Kesehatan Cabang Tondano, Branch Manager Bank SulutGo Yunike Kusumawati Paputungan, dan ASN lingkup Pemkab Bolsel.

 

Bupati dalam sambutannya mengingatkan beberapa hal, diantaranya percepatan penyusunan Rencana Umum Pengadaan (RUP), Tuntaskan Dokumen Perjanjian Kinerja antara Pejabat OPD dan bawahannya, serta orang nomor satu di Bolsel ini berharap untuk kembali meraih Opini WTP.

“Di tahun yang baru saya berharap bisa menjadi semangat baru untuk menuntaskan dan menggapai apa yang telah diprogramkan,” ujar bupati.

Bupati juga di akhir sambutannya mengimbau untuk tetap mematuhi protokol pencegahan covid-19.

”Tetap mematuhi protokol pencegahan covid-19, sampai dengan situasi nasional kembali dinyatakan baik,” tandas bupati.

Diketahui dalam kesempatan tersebut, dilakukan penandatanganan kerjasama dengan BPJS Kesehatan serta launching Kas Desa Online dengan Bank SulutGo.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.