Bupati Iskandar Kamaru Tegaskan, BPD dan Sangadi Jika Ada Masalah Jangan Diumbar ke Medsos

0
82

TNews, Bolsel – Bupati H Iskandar Kamaru SPt didampingi Wabup Deddy Abdul Hamid menghadiri pelantikan Anggota BPD se-Kec. Bolaang Uki.

Sebanyak 98 orang anggota BPD dilantik oleh Camat Bolaang Uki Nurhaeda Yasin SE dalam kegiatan yg digelar di Kantor Camat Bolaang Uki, Kamis (23/01/2020).

Bupati dalam arahan meminta anggota BPD yg baru dilantik segera pelajari dan jabarkan tugas dan tanggung jawab sesuai Permendagri Nomor 110 Tahun 2016. “Jabarkan dan Pelajari tugas dan fungsi kalian,”ungkapnya.

Selanjutnya, Bupati menghimbau kepada BPD agar membangun teamwork. “Baik dengan Sangadi dalam membangun desa dan apabila ada persoalan segera diselesaikan dalam musyawarah bukan diumbar-umbar ke media sosial,” tuturnya

Bupati juga minta BPD yang baru dilantik segera agendakan pemilihan Ketua dan bersama-sama dengan Sangadi segera mengesahkan RAPBDes.

Terkait Pilkada 2020, Bupati ajak Sangadi dan BPD menjaga netralitas dan tetap jaga situasi kondusif.

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Bolsel, Asisten I,II,III, Jajaran OPD, Forkopimda, Sangadi se-Kec Bolaang Uki dan Masyarakat Umum.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.