Camat Pinolosian Timur Buka Pelaksanaan USBN di SDN 2 Motandoi

0
321
Pembukaan USBN di SDN 2 Motandoi Kecamatan Pinolosian Timur.

TOTABUANEWS,BOLSEL- Camat Pinolosian Timur Imbran Mamonto buka pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di SDN 2 Motandoi, Kamis (03/05/2018) hari ini.

Pada kesempatan itu Camat Pinolosian Timur Imbran Mamonto menghimbau kepada peserta bahwa harus teliti dalam menjawab soal ujian.

“Diharapkan kepada seluruh siswa peserta USBN agar dapat mengikuti pelaksanaan ujian dengan baik, kami selaku pemerintah kecamatan berharap agar semua peserta dapat memperoleh hasil kelulusan yang memuaskan” tutur Imbran.

Pada pelaksanaan ujian di sekolah tersebut juga dihadiri Anggota DPRD Bolsel Petrus Keni, Kepala Seksi Kurikulum Dan Peserta Didik, Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Aswad Lalu S, Pd.

Sementara itu Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah Dinas Pendidikan Bolsel Rante Hattani S,Pd M,Si ketika ditemui Totabuanews diruang kerjanya mengatakan tentang jumlah peserta USBN di Bolsel tahun ini.

“Jumlah peserta Ujian Sekolah Berstandar Nasional tingkat SD/MI tahun  di Bolsel, yang terdaftar sejumlah 1461 siswa yang berasal dari 73 SD/MI, dan yang mengikuti ujian hanya 1455 siswa,” ungkap Rante.

Informasi yang berhasil dihimpun Totabuanews, untuk Kecamatan Pinolosian Timur SDN 2 Motandoi merupakan sekolah penyelenggara USBN, dimana disekolah itu juga, peserta USBN lainnya dari SDN I Motandoi, SDN Dumagin A, dan SDN Dumagin B ikut bergabung, sedangkan untuk SDN Dayow, SDN Pidung, SDN Modisi, SDN Posilagon, dan SDN Iligon, bergabung di SDN Onggunoi.

 

Peliput: Aspriadi Paputungan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.