Didampingi Kadis Kominfo Bolsel, Ketua FORK4SI dan APJII Sepakati Selenggarakan ISCRE 2020

0
31

TNews, Bolsel – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Aldy Setiawan Gobel yang juga sebagai Wasekjen Forum Kadis Kominfo Kabupaten Kota se-Indonesia(FORK4SI), mendampingi Ketua Umum FORK4SI Suparto Tome dalam meeting dengan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), Rabu (26/02/2020) di Hotel Swissbell Mangga Besar Jakarta.

Menurut Aldy, dalam meeting tersebut melahirkan keputusan melalui memorandum of understanding (MoU) terkait kegiatan Indo Smart City dan Regency Expo (ISCRE) 2020. “Rencananya kegiatan itu akan dirangkaikan dengan Rakornas ke ll FORK4SI,”tandasnya.

Diketahui, dalam kegiatan ISCRE 2020, membawa beberapa semangat diantaranya :

  1. Mencari ide dan gagasan baru, menentukan dan mengusulkan solusi, perencanaan dan implementasi konsep smart city dgn mempertimbangkan kemajuan teknologi serta inovasi.
  2. Sebagai tonggak konsolidasi semua elemen dalam mewujudkan smart city di seluruh Indonesia dgn menawarkan teknologi yang tepat untuk masyarakat dan pemerintah daerah.
  3. Membangun sinergi dan transfer knowledge antar semua stakeholder dan pemangku kepentingan.
  4. Sebagai sarana pusat pertukaran dan penyebarluasan informasi tentang konsep smart city dan Benchmark produk dan jasa unggulan di bidang smart city. Merangsang pertumbuhan lebih banyak daerah di Indonesia yang berkonsep smart city.

 

Gie

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.