Diduga Dua Mobil Taksi Terjebak Longsor di Tonsile

0
108
Diduga Dua Mobil Taksi Terjebak Longsor di Tonsile
ilustrasi
TOTABUANEWS, BOLSEL – Akibat longsor di beberapa titik, dua mobil taksi arah Kotamobagu menuju Pinolosian Tengah,  diduga terjebak di jalan Tonsile, penghubung Torosik – Matali.  Oleh beberapa sumber, belum diketahui pasti mobil siapa yang terperangkap tersebut.
“Kami sedang menuju ke Desa Adow,  namun tidak bisa melanjutkan perjalanan karena di depan kami, ada beberapa titik longsor yang menghalangi badan jalan. Sementara yang kami tahu, ada dua mobil yang terlebih dahulu pulang menuju Desa Adow,” ujar Ebi salah satu warga Adow, Kecamatan Pinolosian Tengah.
Hal itu diperkuat dari penuturan Ranto warga yang sama dengan Ebi. Menurutnya belum ada taksi yang nampak hingga usai waktu Shalat Isya dari arah jalan Tonsile.
“Biasanya mobil taksi sampai di Desa Adow sebelum Magrib. Mungkin mereka terjebak, , karena di penghujung  jalan Tonsile juga ada beberapa titik longsor,” ujarnya.
Diketahui, longsor akibat hujan deras yang mengguyur Bolsel beberapa hari, bukan hanya terjadi di Jalan Tonsile, melainkan terjadi juga di antara Desa Torosik dan Mataindo, tepatnya di lokasi Sungai Mopopungu. Debit air di sungai tersebut juga naik. Sehingga untuk posisi hari ini (tadi malam, red), baik melalui jalan Tonsile maupun Molibagu, lalu lintas menuju Kecamatan Pinteng putus.
 
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.