Dipimpin Iskandar Kamaru, KAHMI Sulut Silaturahmi Dengan Gubernur

0
70

TNews, Bolsel – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru S Pt, yang merupakan Koordinator Majelis Wilayah (MW) KAHMI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bersama dengan presidium dan MW lainnya, bersilaturahim dengan Gubernur Olly Dondokambey, di kediamannya, di Kolongan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Senin (20/01/2020).

Kehadiran Iskandar Kamaru yang saat itu didampingi Dr Taufik Pasiak, Hendro Boroma, Lucky Makalalag serta sekretaris dan pengurus KAHMI Sulut, diterima dengan baik oleh Gubernur. “Selain silaturahim, kunjungan ini juga terkait dengan  undangan kepada gubernur atas kesediaan beliau sebagai pemateri dalam kegiatan diskusi yang akan digelar KAHMI Sulut, dirangkaian dengan pelantikan,” ujar Kamaru.

Kamaru juga menambahkan, KAHMI telah memogramkan pembangunan gedung KAHMI Centre yang lahannya telah disiapkan oleh Hendro Boroma. “Pertemuan ini juga memohon kesediaan Pemprov Sulut untuk dapat membantu pendirian gedung KAHMI Centri ini,” ujarnya.

Banyak hal lagi yang didiskusikan dengan gubernur kata Kamaru, diantaranya kepada KAHMI diminta oleh gubernur untuk pelaksanaan kegiatan diskusi dan pelantikan dilaksanakan di Graha Gubernuran. “Banyak yang didiskusikan dalam audience kali ini. Alhamdulillah apa yang disampaikan KAHMI Sulut mendapat respon positif dari Gubernur Bapak Olly Dondokambey,” tandas Kamaru.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.