DPW BKPRMI Sulut Apresiasi H2M

0
36
DPW BKPRMI Sulut Apresiasi H2M

TOTABUANEWS, BOLSEL – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Propinsi Sulawesi Utara Apresiasi Hi Herson Mayulu S IP.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPW BKPRMI Sulut Fachruddin Noh S Ag M Ag, saat penutupan Jambore BKPRMI se- Sulut, di Kecamatan Pinolosian belum lama ini.

“Kami memberikan apresiasi untuk Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu S IP yang juga sebagai Ketua Dewan Mesjid Sulut dan Ketua LPTQ Sulut atas dukungan terhadap pelaksanaan Jambore BKPRMI kali ini,” ujarnya.

Meski di tengah kesibukan menjalankan roda pemerintahan lanjut Noh, dan tugas lain di Ibukota Propinsi, H2M berupaya menyempatkan diri untuk hadir pada acara penutupan Jambore.

“Event ini oleh Wagub Drs Steven Kandouw telah dicanangkan sebagai kegiatan tahunan yang akan dilaksanakan bergilir di kabupaten dan kota di Sulut. Kami juga memberikan apresiasi atas peran aktif panitia, kafilah peserta Jambore BKPRMI tahun ini ” ujar Noh.

Sementara itu Bupati H2M dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian hingga event Jambore BKPRMI sukses digelar.

“Melalui event ini, harapan kami akan menjadi motivasi kebangkitan pemuda remaja masjid di Sulut,” tegas Bupati dua periode itu.

Surahman Mokoagow 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.