Gelar Rapat, Bupati Iskandar Kamaru Katakan Ini Untuk Para Kepala Desa di Bolsel

0
362

TNews, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru SPt, mengucapkan terima kasih kepada para sangadi karena telah turut menjaga situasi tetap kondusif sehingga pilkada tahun 2020 berjalan sukses.

“Mari rajut kembali tali persaudaraan yg telah terkotak-kotak saat pilkada lalu,”ungkap Bupati, saat membuka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pemerintah Desa se Bolsel tahun anggaran 2020. Senin (21/12/2020) di Aula Kantor DPRD Bolsel.

“Tetap jalin komunikasi yang baik dan harmonis dengan para BPD, “ungkap Kamaru

Bupati dalam kesempatannya, juga mengingatkan agar kepala desa dapat mendata kembali  para penerima PKH agar sesuai dengan data terkini.  “Untuk tahun 2021, dana desa akan difokuskan sesuai dengan program nasional dengan tidak mengabaikan program pemkab yang telah berjalan seperti RTLH dan jamban desam,”tandas Kamaru.

Diketahui, Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Penyerahan bantuan 1 unit Bus Sekolah yang diserahkan langsung oleh Anggota DPR RI Komisi V, H Herson Mayulu SIP serta Penyerahan Piagam Penghargaan dari Kementerian Desa kepada 33 desa terbaik dalam Pengelolaan dana desa tahun anggaran 2020.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.