Gubernur Sulut Kunjungi Bolsel, Iskandar Kamaru : Terima Kasih ODSK

0
38

TNews, Bolsel – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengunjungi Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dalam agenda kunjungan kerja dengan membawa program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK), Selasa (25/02/2020).

Kehadiran top eksekutif Sulut tersebut disambut oleh ribuan masyarakat Bolsel, Pada momen ini juga Gubernur menyerahkan  bantuan berupa alat-alat pertanian, sambungan listrik gratis, sertifikat tanah gratis dan lain-lain.

Selain itu, Gubernur juga menandatangani naskah perjanjian hibah daerah dan meresmikan tiga rumah ibadah yaitu Masjid Amirul Mukminin, Gereja Bukit Hermon dan Pure Amerta Segare di Kawasan Perkantoran Panango.

Gubernur dalam kesempatan ini mengapresiasi upaya Pemkab Bolsel yg telah menganggarkan dana untuk pembangunan rumah ibadah, karena menurutnya ini sebagai perwujudan kehadiran negara dalam penguatan iman warganya. “ Jika iman warga kuat maka dia akan selalu menjaga kerukunan antar sesamanya dan inilah wujud dari Pancasila yang sebenarnya,”ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Bolsel  Hi Iskandar Kamaru SPt mengucapkan, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas perhatian ODSK kepada Bolsel. “Lewat program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan Gubernur dan Wagub telah banyak membantu masyarakat Bolsel,”tuturnya.

Diketahui Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Anggota DPRD  Sulut, Jajaran pejabat tinggi Sulut, Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP,Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii dan Anggota DPRD Bolsel, unsur Forkopimda, jajaran Asisten Sekda, Staf Khusus, pejabat eselon, ASN dan Masyarakat Umum.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.