Herson Naikkan Penghasilan PTT Bolsel

0
44

TOTABUANEWS, BOLSEL- Memasuki tahun angggaran 2018, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan menaikkan tambahan penghasilan Pegawai Tidak Tetap atau tenaga honor dilingkup Pemkab Bolsel dengan besaran tambahan Rp 250 ribu rupiah.

Hal ini disampaikan Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu S IP saat apel perdana Rabu (03/01/2018) kemarin.

“Di tahun 2018 ini tenaga honorer akan memperoleh tambahan penghasilan sebesar 250 ribu rupiah, selain itu mereka juga akan diikut sertakan sebagai peserta BPJS, dan dalam waktu dekat akan diadakan test untuk tenaga kontrak yang ada di lingkup Pemkab Bolsel, test ini dilakukan untuk menilai kualitas dan kompetensi para honorer atau tenaga kontrak” ujar Bupati H2M.

Sementara itu Ancu Asnawi salah satu Honorer Daerah di Dinas Perhubungan Bolsel mengungkapkan rasa syukurnya atas tambahan penghasilan  dari pihak Pemkab kepada tenaga honorer.

“Alhamdulillah, berbagai terobosan terus dilakukan Pemerintahan H2M-Bersinar di daerah yang memiliki visi religius ini, dan dengan tambahan penghasilan serta perlindungan jaminan kesehatan oleh Pemkab Bolsel melalui BPJS sangat jelas membuktikan bahwa ini adalah perhatian pemerintah kepada tenaga honorer atau tenaga kontrak di daerah ini,” ungkap Ancu.

Peliput : Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.