Ini Harapan PAN Bolsel kepada Sehan Landjar

0
259
Hasil Survei Penentu Calon Diusung PAN di Pilwako

TOTABUANEWS, BOLSEL –  Akan dilantiknya Sehan Salim Lanjdar SH, menahkodai Partai Amanat Nasional (PAN) Propinsi Sulawesi Utara (Sulut), menuai harapan yang besar bagi kader partai yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

“Sebagai pengurus PAN Bolsel, kami berharap beliau (Sehan, red) dapat membesarkan partai,” ujar salah satu pengurus DPD PAN Bolsel kepada TotabuaNews, Senin (16/05/2016)

Mengemban tanggung jawab sebagai kader ucapnya, akan selalu siap mendukung Eyang (sapaan akrab Sehan Landjar, red) dan semua programnya demi kemajuan partai.

“Beliau terpilih tentu telah melalui mekanisme yang telah ditetapkan partai. Sehingga kami berkewajiban untuk mendukung apa-apa yang akan diprogramkan Eyang nanti,” tegasnya.

Diketahui Sehan Landjar akan dilantik oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, yang  dipastikan malam ini sudah tiba di Kotamobagu. Saat ini saja, Ketua MPR RI tersebut sedang dijemput di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Menurut Ketua Panitia pelantikan Ketua DPW PAN Aljufri Kobandaha, setelah tiba di Manado malam ini, Ketum langsung bertolak ke Kotamobagu. “Sebelum pelantikan besok, pak Ketum akan makan pagi bersama Wali Kota Ir Tatong Bara di Rudis Wali Kota Kotamobagu. Setelah itu barulah, meluncur ke lokasi pelantikan di lapangan Molinow,” jelas Kobandaha.

 

Rhu Mokoagow

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.