Kerjasama Antara Pemkab Bolsel dan Pemda Pohuwato Akan Bawa Dampak Positif

0
38
Kunjungan kerja Pemda Pohuwato di Bolsel.

BOLSEL,TOTABUANEWS  Kerjasama antara Pemkab Bolsel dan Pemda Pohuwato, Jumat (10/11) pekan lalu, diharapkan akan membawa dampak positif bagi kedua daerah ini.

Hal ini disampaikan langsung Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu S IP saat malam ramah tamah menyambut kedatangan Bupati Pohuwato dan rombongan di daerah Bolsel.

“Selamat datang untuk rombongan Pemkab Pohuwato, kerjasama yang terbangun antara kedua daerah diharapkan akan membawa dampak positif, kami mengakui masih banyak kekurangan, namun akan terus melakukan pembenahan, sehingga kami harus belajar melalui kerjasama dengan daerah lain,” jelas H2M.

Kedatangan rombongan Pemda Pohuwato yang dipimpin langsung Bupati Syarif Mbuinga disambut hangat oleh Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu S IP (H2M), Wabup Iskandar Kamaru, S Pt, Ketua dan Anggota DPRD Bolsel, jajaran Pejabat ASN Pemkab Bolsel serta masyarakat Bolsel.

Kehadiran rombongan Pemda Pohuwato Provinsi Gorontalo di daerah paling selatan Sulawesi Utara ini tak lain adalah kunjungan balasan sebagai tindaklanjut atas kerjasama kedua daerah tersebut terkait Sistem Informasi Kepegawaian (Simpeg) yang akan diadopsi dari Pemkab Pohuwato untuk diterapkan oleh Pemkab Bolsel.

Setibanya di Bolsel, pada acara malam ramah tamah, Bupati Pohuwato dan rombongan disuguhkan dengan berbagai penampilan menarik dan meriah dari grup paduan suara dari kedua daerah, penampilan komedian.

Sementara itu, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga mengungkapkan kekagumannya terhadap daerah yang saat ini dipimpin H2M- Bersinar.

“Meskipun tergolong sebagai daerah baru, banyak inovasi telah dilakukan, Bolsel sungguh luar biasa, potensi sumber daya alam disepanjang pesisir pantai di daerah yang memiliki visi religius ini kami akui, kami juga akan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk menerapkan di daerah kami,” tutup Syarif yang sudah memimpin Pohuwato dua periode ini. (Ahz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.