Letakkan Batu Pertama Masjid Uswatun Hasana, Ini Kata Bupati Iskandar Kamaru

0
44

TNews, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru SPt, meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Uswatun Hasana di desa Pakuku Kecamatan Tomini. Rabu, (22/04/2020).

Dalam kesempatannya, top eksekutif di tanah religgius tersebut mengatakan, Pemerintah Daerah (Pemda) akan mendukung penuh pembangunan Masjid tersebut. “Mesjid ini Sudah layak untuk dibangun kembali dan pemda akan mendukung ini,”ungkap Kamaru,

Dikesempatan itu, Bupati juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga social disancing dan physical distancing dalam rangka pencegahan Pandemi covid-19, “Tetap terapkan protokol pencegahan covid-19 dan selalu ikuti anjuran pemerintah,”imbuh Bupati.

Kamaru juga menjelaskan, nantinya dalam bulan ramadhan, berdasarkan fatwa MUI, Kementerian Agama, Fatwa NU dan Muhamadiyah, dalam melaksankan ibadah itu di rumah masing-masing. “Pemda Bolsel juga  telah mengeluarkan Surat Edaran mengenai tata cara beribadah selama Bulan Suci Ramadhan,”tandas Bupati.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut, Bupati didampingi oleh Camat Tomini, Kabag Protokol, Kabag Pembangunan dan SDA Setda Bolsel.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.