Musrenbang Tingkat Kecamatan Pinolosian Tengah Digelar, Ini Kata Asisten II

0
35

TNews, Bolsel – Pemerintah Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Kamis (20/02/2020), di Balai Desa Adow Selatan.

Musrenbang kali ini mengangkat tema “Dengan Semangat Musrenbang Kita Wujudkan Masyarakat Kecamatan Pinolosian Tengah Yang Maju dan Sejahtera” , Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Assisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Bolsel, Muhamad Suja Alamri.

Dalam Sambutannya Almari mengatakan, Musrenbang Kecamatan merupakan forum musyawarah antar para pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam Daftar Usulan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa yang di integrasikan dengan prioritas pembangunan daerah  di wilayah. “Nantinya program dari desa harus di sinkronkan dengan kebutuhan daerah,”ungkapnya.

Program priorotas dari setiap desa ini, lanjutnya,  butuh pengawalan dari Dewan Perwakil Rakyat (DPR) Kabupaten Bolsel, khususnya wakil rakyat yang berada di dapil Pinolosian Bersatu. “Harapan kami kepada para perwakilan rakyat yang hadir dapat mengawal semua usulan kita yang ada,”tandasnya.

“Mari sama-sama kita bangun kampung halaman kita,”tutupnya

Diketahui Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Assisten II Kabupaten Bolsel, Ketua DPRD Bolsel, Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD Bolsel, kepala OPD, ASN, Forkopimda, aparat Desa dan masyarakat umum.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.