Pemda Bolsel Serius Perangi Covid-19

0
51

TNews, BOLSEL – Keseriusan pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) untuk menangani Covid-19, tidak main-main. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Pemda Bolsel ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan edukasi terkait bahaya Covid-19, cara mencegah penularan virus tersebut hingga pemberian stimulus bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana non alam tersebut.

Selain itu, Pejabat sementara (Pjs) Bupati Bolsel  Dr Hi Praseno Hadi  MM Ak CA bersama dengan Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy S STP, juga selalu aktif dalam berbagai forum dalam membahas penanganan virus tersebut.

Menurut Praseno, dirinya baru-baru ini telah mengikuti kegiatan rapat kerja bersama dengan Pjs Gubernur sulut di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, bersama dengan Bupati dan Walikota Se-Sulut guna membahas  Penanganan Covid-19, “Kami juga membahas terkait penanganan Covid-19 ditengah-tengah Pelaksanaan Pilkada Serentak, dan memastikan penyelenggaraan Pemerintahan terus berjalan di masa Pandemi,”ungkapnya.

“Kami juga membahas hal-hal yang berkaitan dengan inflasi daerah.”tandasnya

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.