Pjs Bupati Praseno Hadi Kagum Dengan Toleransi Antar Umat Beragama di Bolsel

0
73

TNews, BOLSEL – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Praseno Hadi, merasa kagum dengan toleransi dan kekompakan antar umar beragama di Kabupaten Bolsel.

Kekaguman tersebut, diungkapkan Praseno saat melaksanakan Program Ibadah Subuh Berjamaah (PISB), yang dilaksanakan di Masjid Amirul Mu’minin Kompleks perkantoran Panango Desa Tabilaa, Jumat (02/10/2020).

Diketahui, PISB tersebut juga dilaksanakan oleh umat Kristiani di Gereja bukit Hermon, serta Umat Hindu dalam Doa/Persembahyangan di Pure Amerta Segare Panango, serta dalam pelaksanaanya digunakan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Saya sangat kagum dengan umat beragama di Bolsel, toleransi dan kekompakannya sangat bagus, serta dalam hal adat istiadat Bolsel sangat menghargai itu, saya merasa haru karena diterima dengan baik oleh masyarakat Bolsel,”jelas Praseno.

Praseno juga mengingatkan, agar dalam setiap aktivitas selalu memperhatikan protokol pencegahan Covid-19. “Ini juga sesuai dengan instruksi dari Pjs Gubernur, yakni kita diharuskan menerapkan 3 T (Test, Treasure/Tracking, and Treatment),” tuturnya.

“Kita juga harus memberikan edukasi kepada masyarakat, terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Ajak masyarakat untuk menerapkan 3 T dan juga 4 M,”tandasnya.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.