Potensi Tularkan Covid-19, Gugus Tugas Bolsel Tracking Masyarakat yang Kontak Erat Dengan RM dan SVG

0
15
Ilustrasi

TNews, BOLSEL – Satgas Covid-19 Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melakukan tacking kepada masyarakat yang melakukan kontak erat dengan pasien positif Covid-19 RM dan SVG.

Menurut Satgas Covid-19 dr Sadly Mokodongan mengatakan, langkah tersebut diambil sebagai upaya pencegahan Covid-19. “Saat ini dari hasil penelusuran dari tim Satgas, sudah sebanyak 15 orang,”tutur Sadly. Rabu (09/09/2020).

Dikatakan Sadly, 15 orang tersebut, saat ini sedang melakukan karantina mandiri, “Kondisi terkni, 15 orang tersebut masih sehat dan belum menunjukan gejala, kami juga terus melakukan pemantauan dan pemeriksaan secara berkala,”tutur Sadly.

Sadly berharap, masyarakat bisa membangun kesadaran dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19. “Kami disini membutuhkan kesadaran dari semua masyarakat, segera laporkan jika ada yang melakukan kontak dengan pasien Covid-19,”tandas Sadly.

Diketahui, RM dan SVG terkonfirmasi Positif Covid-19, setelah melakukan uji swab test di rumah sakit Pobundayan Kotamobagu.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.