Terkait Pelayanan tak Tepat Sasaran, Disperindagkop-UKM Bolsel Awasi Langsung SPBU Soguo

0
230

TNews, BOLSEL – Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindagkop-UKM) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melakukan pengawasan langsung ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBBU) di Desa Soguo Kecamatan Bolaang uki. Rabu (14/10/2020).

Menurut Kepala Disperindagkop-UKM Bolsel Alsyafri Kadullah ME mengatakan, pengawasan tersebut merupakan kegiatan rutin instansinya, yang dilakukan untuk memantau realisasi penggunaan BBM serta memberikan kenyamanan kepada masyarakat akibat laporan-laporan terkait pelayanan SPBU. “Ini juga sebagai salah satu tugas dan fungsi yang melekat pada Disperindagkop-UKM,” Jelasnya.

Lanjut Kadullah, terkait laporan masyarakat, dimana adanya pelayanan SPBBU Soguo yang tak tepat sasaran, pihaknya sudah memberikan teguran serta memberikan masukan ke pihak SPBBU agar supaya pelayanan lebih prima lagi.

Sementara itu Manager SPBBU Hermanto Paputungan menanggapi laporan masyarakat yang beredar mengatakan, pihaknya tetap mematuhi aturan yang berlaku. ” Kami tetap mengutamakan kendaraan bermotor, selain itu kami juga melayani, petani, usaha mikro. Jika ada laporan masyarakat bahwa kami mengutamakan pengisian BBM diluar yang seharusnya itu tidak benar, karena kami terus diawasi oleh pihak kepolisian dan Dinas terkait, “Jelasnya.

“Kami juga melayani kelompik atau individu yang mempunyai rekomendasi dinas dan kartu nelayan, jadi semuanya legal” Tandasnya.

Diketahui, Dalam pengawasan ini Kepala Dinas di dampingi oleh Bidang Perdagangan Kepala Seksi Metrologi dan Perlindungan Konsumen Han Andup, Kepala Seksi Bina Usaha UMKM Sunarya, dan Kepala Seksi Kelembagaan dan Promosi UMKM Dedi Gobel S.Pd

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.