Warga Kombot Diduga Hanyut, Bupati Iskandar Kamaru Berharap Korban Segera Ditemukan

0
84

TNews, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru SPt, berharap korban yang diduga  hanyut terseret sungai di Desa Kombot Timur, Kecamatan Pinolisian Segera Ditemukan.

Harapan tersebut, diungkapkan top eksekutif di daerah bervisi religgius tersebut saat turun secara langsung melihat lokasi yang diduga menjadi lokasi korban hanyut, Rabu (19/08/2020).

Diketahui, korban tersebut bernama Subu Paputungan (96) yang dimana  dilaporkan hilang sejak Sabtu 15 agustus 2020, dimana  korban beranjak  dari rumah menuju kebun pukul 09.00 Wita, sejak saat itu korban tidak kembali dan dinyatakan hilang.

Dikatakan Kamaru, dirinya sebagai Pemimpin di Bolsel akan berupaya semaksimal mungkin untuk menggerakkan semua elemen dalam pencarian korban hanyut tersebut. “Kami akan berusaha sebisa mungkin untuk mencari korban,”ungkap Bupati

Dalam kunjungan ini, Bupati dan Wabup juga menyempatkan waktu untuk mengunjungi keluarga korban atas nama Subuh Paputungan, sekaligus memberikan santunan untuk keluarga korban.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.