156 Balon Sangadi se Boltim Lolos

0
90
156 Balon Sangadi se Boltim Lolos
TOTABUANEWS, BOLTIM – Pengumuman hasil uji kompetisi tes para bakal calon (Balon) sangadi untuk jadi Calon sangadi di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) telah diumumkan pagi tadi pukul 08.00 wita. Dan hasil penetapan calon sangadi di 63 desa, dari 231 bakal calon sangadi yang telah mendaftar, yang lulus 156, yang tidak lulus 67, dan yang memundurkan diri ada 8 orang.
Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan (Tapem) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Suharto Paputungan saat ditemui usai pleno penetapan calon sangadi kemarin, rabu (26/10) mengatakan, hasil rekap tes para bakal calon sudah selesai, “ya  rekapitulasi nilai uji kompetisi para bakal calon sudah selesai dan para calon sudah di tetapkan (Pleno), itulah hasil akhir dan tidak ada lagi perubahan,” kata suharto kemarin sore.
Untuk pengumuman hasil, sudah dikirim oleh  panitia pemilihan sangadi di tiap desa dan akan diumumkan di tiap balai desa besok kamis (27/10) pagi, “hasil sudah dikirim oleh panitia ke tiap desa, nanti para bakal calon bisa melihat hasilnya masing-masing di balai desa, dan langsung dilakukan pengundian nomor urut untuk calon yang lulus” terangnya.
Diketahui setelah pengundian nomor urut dan sudah ditetapkan oleh panitia, kampanye calon sangadi akan di mulai tanggal 1 november selama satu minggu dengan sesuai nomor urut.
Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.