Ansor Boltim Ikut Jaga Perbatasan Kotamobagu-Boltim

0
57

TNews, MADAYAG BARAT – Gerakan Pemuda Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama ( Banser ), di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim), ikut menjaga perbatasan Boltim Dan kotamobagu, untuk pemutusan rantai virus Corona. pada selasa 07/04/2020.

Zulkifli Malangi, ketua PAC Ansor Kecamatan Modayag Barat, saat ditemui media ini di tengah penjagaan perbatasan mengatakan, Ansor dan Banser, ikut menjaga perbatasan antara Kotamobagu dan Boltim. “Demi menjaga kesehatan masyarakat, dari virus covid-19, GP Ansor dan Banser Boltim, bersama lintas sektor mengadakan penjagaan ketat di perbatasan,” Katanya.

Dia menambahkan, keterlibatan Ansor dan Banser di perbatasan akan berlangsung selama dua hari. “Kami berencana ikut menjaga perbatasan selama dua hari ke depan,” tambahnya.

Zulkifli menjelaskan tugas yang mereka kerjakan di perbatasan, tidak lain adalah membantu Tim yang ditugaskan baik oleh pemerintah maupun dari kepolisian, untuk mengingatkan warga menggunakan alat pelindung. “Kita ikut membantu satuan lintas sektor, yang terdiri dari Pol-PP,LLAJ, Polisi dan Puskemas, untuk mengingatkan setiap warga yang melintas wajib menggunakan masker,” jelasnya.

Dia mengaku jika keterlibatan Organisasi ini, adalah perintah langsung dari Pengurus Kabupaten. “Ini instruksi langsung dari Pimpinan Cabang untuk ikut menjaga perbatasan,”tutupnya.

 

Mks

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.