Banyak Guru di Boltim Bekerja Kurang Maksimal, Dinas Pendidikan Akan Beri Sanksi

1
883
Penempatan Tenaga Guru di Bolsel Tak Merata

TOTABUANEWS, BOLTIM – Bedasarkan informasi ada sejumlah guru (tenaga pendidik) di kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang kurang maksimal dalam melaksanakan tugas proses mengajar.

Mengenai hal ini kepala Dinas Pendidikan Boltim Yusri Damopolii menegaskan, kepada seluruh guru yang berada di lingkungan Dinas Pendidikan Boltim diminta bekerja secara maksimal, “Kami meminta agar seluruh guru di lingkungan Diknas Boltim dapat bekerja secara maksimal sesuai tupoksi masing-masing, imbangi dengan TKD yang telah di naikan oleh pemda ” tegasnya.

Ia pun meminta kepada para Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Cabdin) untuk kiranya setiap saat dapat melakukan monitoring terhadap kinerja guru-guru di tiap cabdin masing-masing, “saya minta kepada para kepala cabdin supaya setiap saat mengawasi kinerja guru-guru yang ada di cabangnya masing-masing, tandas yusri.

Kuka ada guru yang mengabaikan tugasnya akan di berikan sanksi, “Bila ditemukan ada guru yang mengabaikan tugasnya, diminta untuk dapat ditindak lanjuti, Segera dilaporkan akan di berikan sanksi,” tegas yusri.

Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.