Berkas Marsaole Masuk Proses Akhir

0
136
DPRD Boltim Minta Bupati Evaluasi SKPD Rendah Serapan Anggaran
Marsaoleh Mamonto

TOTABUANEWS,BOLTIM – Berkas Penggantian Antar Waktu (PAW) antara Mantan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sahrul Mamonto kepada Marsaole Mamonto saat ini sudah memasuki tahap akhir, sehingga sudah dapat dipastikan pekan dalam Bulan Maret ini Marsaole akan ke Kursi DPRD Boltim.

Hal itu diakui  Marsaole saat bersua dengan TOTABUANEWS.COM kemarin. “walaupun sempat mengendap di DPRD Boltim selama Tiga Pekan kemarin, namun pada akhirnya berkas tersebut sudah memasuki proses akhir di Pemerintah Provinsi,” kata Marsaole.

Menurut Marsaole, proses pengurusan berkas tersebut memang membutuhkan waktu yang relatif lama, namun jika berkas tersebut sudah di tangan Pemprov, jelasnya tinggal menuggu waktu saja. “ya kita tinggal menunggu waktu saja, setahu saya prosesnya di Deprov membutuhkan waktu selama Dua Minggu, dan saat ini berkas tersebut sudah mendekati kelengkapan, kami berharap tidak ada kendala di Provinsi agar dalam waktu dekat ini semua SK terkait PAW akan segera di terbitkan,” jelasnya.

Saat disinggung posisi Ketua Dewan, marsaole tidak menanggapi lebih, karena menurutnya keputusan siapa Ketua DPRD Boltim tergantung atasan Partai. “pemilik Kursi Ketua Dekab Boltim adalah PAN, anggota DPRD pun ada berjumlah tiga orang, sehingga untuk posisi Ketua nanti kita menunggu Keputusan dari Provinsi, siapa yang nantinya akan menduduki ketua,” singkatnya.

 

Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.