Bupati Sachrul Mamonto Bangga Atas Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka

0
61
Bupati Sachrul Mamonto Bangga Atas Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka

TNews, BOLTIM –  Bupati Sam Sachrul Mamonto, mengaku bangga atas kunjungan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A Denny Tuejeh di kabupaten bolaang mongondow timur (Boltim). Kamis 31 Maret 2022.

Menurut top eksekutif di negeri seribu danau tersebut mengatakan, kunjungan tersebut merupakan momen yang sangat luar biasa, dikarenakan boltim dalam beberapa waktu terakhir terus menerima kunjungan dari para petinggi TNI maupun polri.

“Boltim bertabur bintang mulai dari bintang satu dan dua sudah menginjakan kakinya di daerah paling timur ini,”ungkapnya.

Dikatakan Sachrul, kedatangan para petinggi TNI tersebut tidak lain merupakan berkah bagi boltim.

“Kunjungan ini nantinya dapat menopang ekonomi yang ada di boltim, dikarenakan boltim atas kunjungan dari para panglima tersebut akan ada investor yang masuk untuk membangun pabrik sabut kelapa,”tutur Sachrul.

Sementara itu, Mayjen Denny Tuejeh menjelaskan, kunjungan tersebut juga dalam rangka silaturahmi sekaligus melihat wilayah teritorial, serta tindaklanjut kerja sama dengan Bupati.

“Kami juga meninjau lahan yang belum diberdayakan di Boltim, yang nantinya akan ada kolaborasi antara TNI dan masyarakat setempat untuk memberdayakan lahan tersebut,”tutup pangdam.

***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.