Dinas PU Boltim Siap Lelang 41 Paket  Proyek

1
534
Jalan Lingkar Kantor SKPD Boltim Di-Hotmix
Sjukri Tawil, Plt Kadis PU Boltim

TOTABUANEWS, BOLTIM – Dinas Pekerjaan Umum (PU) kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) sudah memasukan daftar paket proyek yang siap dilelang ke pihak penyelenggara lelang Unit Pengadaan Layanan (ULP) sekretariat daerah (Setada) Boltim.

Sebagaiaman diungkapkan oleh pelaksana tugas (plt) Kepala Dinas (Kadis) PU pemkab Boltim, Sjukri tawil siang kemarin, kurang lebih ada sekitar 41 paket yang sudah dimasukan kepihak ULP. Selanjutnya, tinggal menunggu pemenang tender dari hasil lelang.

“Dari 41 paket terbagi dari pembangunan maupun peningkatan jalan, irigasi, air bersih. Namun ditahun ini khusus pembangunan gedung SKPD, sudah tidak melalui dinas PU. Melainkan, langsung ditangani Instansi terkait,” ungkapnya.

Selain itu Tawil juga menambahkan, anggaran yang telah disiapkan oleh pemerintah daerah (Pemda) Boltim melalui dinas PU untuk memenuhi program kegiatan pembangunan maupun peningkatan infrastruktur kurang lebih Rp98 miliar.

“pembangunan jembatan sekitar 2 titik, Pengadaan air bersih 4 titik, dan khusus Irigasi yang berjumlah 7 titik, hanya bersifat peningkatan saja. Sementara untuk jalan  bervariasi. Untuk jalan terbagi dari pembangunan, peningkatan dan pengerasan,” jelasnya.

Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.