Diwisuda, Sachrul Mamonto Banjir Ucapan Selamat

0
80

TNews, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S Sos MSi resmi wisuda di Auditorium Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado, Kamis 10 Februari 2022 dengan menyandang gelar Magister.

Diwisudanya Bupati pun langsung mendapat ucapan selamat dari banyak pihak. Sejumlah tokoh memberi ucapan selamat kepada Bupati.

Salah satunya adalah mantan Bupati Boltim 2 periode Sehan Landjar. “Atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan banyak selamat kepada adinda Sachrul yang pada hari ini baru saja diwisuda. Banyak selamat atas gelar S2-nya, dan kalau bisa setelah ini lanjut S3,” ujarnya.

“Semoga Allah selalu memberi kebaikan, kesehatan, iman dan kecerdasan kepada bupati. Amiiin,” tambahnya.

Sehan Landjar meyakini, Sam Sachrul Mamonto bisa menjalankan amanah dan tanggungjawabnya sebagai Bupati Bolaang Mongondow Timur.

“Saya yakin dan percaya adinda Sachrul bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai bupati dengan baik. Adinda saya ini selalu komunikasi dengan saya setelah dilantik. Banyak yang kami bahas bersama tentunya yang berkaitan dengan kemajuan Bolaang Mongondow Timur,” katanya.

Selain Sehan Landjar, beberapa tokoh politik BMR juga turut memberikan ucapan selamat. Ucapan tersebut mereka tulis dalam akun facebook.

 

Tim Redaksi Totabuan News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.