Eyang dan Rusdi ‘Blusukan’ di Buyat

0
207

TOTABUANEWS, BOLTIM – Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar dan Rusdi Gumalangit melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) perdana di Desa Buyat Kecamatan Kotabunan. Kunker tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Boltim, Pemerintah Kecamatan, para Pemerintah Desa, serta ratusan warga Buyat bersatu

Dalam kunjungan Kerja tersebut  Bupati Boltim Sehan Landjar dalam sambutanya mengatakan bahwa aparat desa sebagai ujung tombak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim. Jadi diharapkan dapat  bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Kabupaten Boltim, agar pembangunan di segala sektor dapat diwujudkan. “Diharuskan adanya sinergitas antara pemerintah desa maupun pemerintah kabupaten. Agar pembangunan di desa dapat berjalan lancar dan sukses,” Kata bupati.

Lanjut dikatakanya, aparat desa harus terus berkomunikasi dengan atasannya maupun bawahannya. agar bisa terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara sesame aparat. “Komunikasi yang baik antara sangadi bawahanya maupun atasan dapat menghasilkan pemerintahan yang bersih. Sehingga pelaksanaan pembangunan di desa dapat diwujudkan, serta ada peningkatan kesejahteran masyarakat,” jelasnya.

Ia juga menegaskan kepada para sangadi, agar jika ada aparat yang membangkang dalam tugas, agar segera diganti. Karena dalam pembangunan desa itu dibutuhkan kerja sama yang erat. “ saya tegaskan kepada seluruh kepala desa agar Jangan memberi ruang kepada aparat pembangkang. Masih ada yang lebih baik untuk desa kalian,” tegas bupati.

 

Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.