FC SERU Boltim Siap Berlaga di Kejuaraan JSFT

0
75
FC SERU Boltim Siap Berlaga di Kejuaraan JSFT
Faruk Langaru
TOTABUANEWS, BOLTIM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui FC SERU Boltim sudah siap berlaga di kejuaraan Jurnalis Sulawesi Utara (Sulut) Futsal Turnament (JSFT) memperebutkan Piala Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE mulai, Jumat (02/08) mendatang.
Ketua Tim FC SERU Boltim Faruk Langaru mengatakan, pertandingan ini bakal berlangsung a lot. Apalagi, FC SERU Boltim berada di Grup E yang akan berduel dengan tim futsal wartawan Pemkab Bolmong dan Pemkot Manado, ” Kami sudah siap bertanding, Target pertama juarai Grup dulu, tentunya harus menang dari Bolmong dan Manado,” tutur Ketua PWI Boltim ini dengan penuh optimis.
Lanjutnya, FC SERU Boltim akan diperkuat oleh pemain-pemain profesional seperti Mudrik Mamonto (Koran Manado), Afriansyah (Indo Post), Romel Woran (Reportase), Sispiero (Kawanua Post) dan RIzky (Bolmong Fox), ” Masih ada pemain-pemain terbaik lagi akan tampil di kejuaraan JSFT. Yang pasti, target kami menang dulu di Grup,” ujarnya.
Sementara itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim Bupati Sehan Salim Landjar,SE selaku sponsor FC SERU Boltim di kompetisi JSFT Piala Gubernur,  memberikan apresiasi kepada Jurnalis Independent Propinsi Sulut (JIPS) yang sudah berinisiatif melaksanaskan olahraga ini, “Ini wujud dari kebersamaan, solidaritas sesama profesi wartawan se-Sulut yang tersebar di Kabupaten dan Kota. Tak kalang penting pula, melalui kejuaraan JSFT akan lebih memperkuat tali silahturahmi sesama kulit tinta,” ungkap Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkab Boltim Drs. Moh Hamdi Egam ketika ditemui wartawan, Senin (29/08) kemarin.
Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.