Hadiri Pisah Sambut Dandim 1303 Bolmong, Ini Kata Bupati Sachrul Mamonto

0
112
Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto (SSM) menghadiri acara pisah sambut Dandim 1303, Bolaang Mongondow, Rabu 29 Juni 2022. di Markas 1303 Kodim Bolmong. (Foto Humas Pemkab Boltim)

TNews, BOLTIM – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto (SSM) menghadiri acara pisah sambut Dandim 1303, Bolaang Mongondow, Rabu 29 Juni 2022. di Markas 1303 Kodim Bolmong.

Dalam acara pisah sambut tersebut, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution merupakan Kepala Kodim 1303 sebelumnya dan saat ini  ditugaskan di Bandung, sedangkan Letkol Inf Topan Anker S Sos sebagai Dandim Bolmong yang baru.

Dalam Kesempatannya, Bupti SSM mengucapkan selamat atas tugas yang baru kepada Dandim Nasution dan selamat datang  kepada Dandim yang baru.

“Saya tidak akan mengucapkan selamat tinggal Kepada Dandim Nasution, saya yakin suatu saat nanti kita akan bertemu lagi dan saat itu saya doakan kita bisa bertemu kembali sebagai Danrem,” ungkap SSM.

Dikesempatan itu juga Bupati Sachrul sedikit menceritakan persahabatannya yang sudah terjalin cukup lama dengan Letkol Nasution. “Kami pernah berkemah dan tidur dalam satu tenda, minum dalam satu gelas, disitu persahabatan kami terjalin dengan tulus,” ungkap Bupati Sachrul.

Ia juga mengingatkan Letkol Nasution agar meneladani Pimpinannya Kasad TNI AD Jenderal Dudung semasa ia bertugas di Bolmong. “Jendral Dudung memberikan contoh yang baik, memperlakukan bawahannya dengan sama, dan tidak melihat dari pangkatnya,” tutup SSM.

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.