Pemkab Boltim Terima Hewan Qurban Dari BSG

0
45
Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Menerima sumbangan hewan qurban dari Bank Sulawesi Utara (Sulut) – Gorontalo. Jumat 8 Juli 2022, di Halaman Kantor Bupati.(Foto Yudi)

TNews, Boltim –  Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Menerima sumbangan hewan qurban dari Bank Sulawesi Utara (Sulut) – Gorontalo. Jumat 8 Juli 2022, di Halaman Kantor Bupati.

Diketahui, bantuan hewan qurban tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bank Sulut-Go cabang Tutuyan Tun Emir Sumba dan diterima Asisten I Pemkab Boltim Priyamos.

Menurut Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Djantra Damopolii mengatakan, hewan qurban yang disumbangkan bank SulutGo yakni Satu ekor sapi.

“Dengan adanya bantuan dari BSG, saat ini jumlah sementara hewan qurban yang terdata sudah 23 ekor sapi, 11 dari Pemkab Boltim dan 11 lagi bantuan dari PT ASA dan PT JRBM serta ketambahan dari BSG 1 ekor sapi tadi,”ungkap Damopolii.

Sementara itu,  mewakili Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM), Priyamos mengucapkan, kepada semua pihak yang telah menyumbangkan hewan qurban ke Pemkab Boltim.

“Terkhusus kepada pihak Bank Sulut-Go Cabang Tutuyan yang dengna ikhlas menyumbangkan satu ekor sapi untuk di qurbankan,”tutup Priymos.

 

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.