Pengurus BUMDes di Boltim Dapat Penyuluhan Anti Korupsi

0
77
Para pengurus Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mendapatkan penyuluhan anti korupsi dari para penggiat anti korupsi di Sulawesi Utara (Sulut). (Foto Andry)

TNews, Boltim – Para pengurus Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mendapatkan penyuluhan anti korupsi dari para penggiat anti korupsi di Sulawesi Utara (Sulut).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Boltim, Hendra Tangel Mengatakan, pihaknya sengaja mengundang para penggiat anti korupsi tersebut untuk memberikan pemahaman dan wawasan kepada para pengurus BUMDes terkait bahayanya melakukan korupsi.

“Untuk memberikan penyuluha  kami menghadirkan salah satu penggiat anti korupsi  sulut, Magdalena Wulur yang merupakan akademisi sekaligus staf khusus Bupati Boltim,”ungkap Hendra. Selasa 21 Juni 2022.

Dalam kesempatan tersebut, ibu Magdalena memaparkan tentang pencegahan korupsi agar terhindar dari jeratan hukum. Selain itu, ada juga pembagian brosur dan pin serta masker anti korupsi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Sangadi dan aparat desa serta Tenaga Ahli pendamping Desa.

 

Penulis : Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.