PKK Boltim Galang Dana Untuk MMS

0
38
PKK Boltim Galang Dana Untuk MMS

TOTABUANEWS, BOLTIM – Ketua Tim Penggerak PKK Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Nursiwin Landjar Dunggio, memimpin langsung penggalangan dana sebagai wujud solidaritas kepada mantan Bupati Bolmong, Marlina Moha Siahaan (MMS). Penggalangan dana tersebut dilakukan  di ruas jalan Desa Togid, Kecamatan Tutuyan, kemarin.

Dikatakan Nursiwin, gerakan solidaritas dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan terima kasih kami kepada Bunda MMS, yang ditangannya  Boltim dimekarkan menjadi daerah otonom.

“Bunda MMS di mata kami adalah tokoh pemekaran di Bolmong. Kalau bukan tanganya Boltim tak akan seperti ini. Gerakan kami ini merupakan satu bentuk kecintaan kami kepada MMS,” katanya.

Meski diguyur hujan gerakan  tersebut tak menyurutkan semangat

Ketua Tim PKK dan anggotanya menggalang dana.

Melihat gerakan solidaritas yang dilakukan oleh Tim Penggerak PKK Boltim, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda mengapresiasi program penggalangan dana buat MMS,”Kami memberikan apresiasi terhadap tim penggerak PKK yang mempunyai kepedulian yang tinggi mengenang jasah MMS yang dengan ikhlas memekarkan BMR menjadi beberapa Kabupaten Kota”, jelas Tokoh Pemuda Boltim, Pusran Beeg.

Selaku masyarakat, kami mendoakan Bunda MMS, semoga tetap diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi permasalahan dan tantangan yang saat ini sedang dijalani.”Doa kami menyertaimu Bundah Pembaharu,” sebutnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.