Road to Festival Danau Mooat Tarik Banyak Pengunjung

0
68

TNews, BOLTIM -Road to festival danau mooat with community friends memberikan warna baru pariwisata di Boltim. Dimana kegiatan tersebut menarik banyak pengunjung.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Boltim, Eko Rujadi Marsidi mengatakan, kegiatan pada hari ini merupakan rangkaian persiapan Festival Danau Mooat yang akan diselenggarakan pada Juli 2022 mendatang.

“Jadi kegiatan ini dalam rangka persiapan kami untuk menuju kegiatan festival danau mooat,” ucap Eko Marsidi, usai buka puasa bersama komunitas, di Danau Mooat, Rabu, sore.

Kegiatan yang melibatkan banyak komunitas ini, kata Eko dengan harapan bisa berpartisipasi pada kegiatan nanti dan bisa menyampaikan pada khalayak adanya festival danau mooat.

“Tujuannya untuk menyampaikan kepada masyarakat, khusunya di Kecamatan Mooat bahwa akan ada even festival danau mooat. Insya Allah juli nanti bisa terlaksana maksimal,” pungkasnya.

Kemudian kita kumpul komunitas dengan harapan mereka bisa berpartisipasi pada kegiatan nanti dan bisa menyampaikan pada khalayak adanya festival danau mooat,” tambahnya.

Adapun rangkaian even festival danau mooat berupa, Boltim Expo, Boltim Kuliner Festival, Mooat Lake Musik Festival, Boltim Underwater Photography Competition, Boltim Landscape Fotografi, Boltim Videografi Competition, Boltim Selfie Groufi Competition, Boltim Culture and agroturism festival dan tour de mooat.

***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.