RSUD Boltim Resmi Diakreditasi oleh KARS, Direktur Sampaikan Terima Kasih Atas Dukungan Penuh Bupati SSM

0
33
Gambar : RSUD Boltim Resmi Diakreditasi oleh KARS, Direktur Sampaikan Terima Kasih Atas Dukungan Penuh Bupati SSM, Boltim (14/12/2023).

TNews, BOLTIM – Rumah Sakit Umum Daerah Bolaang Mongondow Timur (RSUD Boltim) sedang dalam proses survei akreditasi oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Direktur RSUD Boltim, dr. Minarni Manoppo, M.Kes, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto (SSM), atas dukungan yang diberikan selama proses akreditasi berlangsung.

Bupati SSM telah memberikan dukungan penuh kepada Direktur dan staf RSUD Boltim selama proses ini.

“Terima kasih bapak Bupati atas dukungannya kepada segenap jajaran rumah sakit selama proses akreditasi dan selalu memotivasi kami untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” kata Minarni, Kamis (14/11/2023).

Menurut Minarni, Bupati SSM telah memberikan perhatian penuh sejak awal persiapan akreditasi.

Bahkan, Bupati SSM hadir secara langsung untuk memantau proses akreditasi pada Rabu, 13 Desember lalu.

“Hari ini kami mendapat kunjungan bapak Bupati untuk memantau langsung jalannya proses penilaian dari tim survei akreditasi dan memberi support kepada kami,” tambah Minarni.

Direktur RSUD Boltim juga mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Daerah, Ir. Sonny Warokka, P.hD, dan para asisten Sekda dan pejabat terkait, yang telah memberikan dukungan selama proses survei akreditasi berlangsung.*

Reporter : Aswin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.