Sehan Landjar Beri Selamat Kepada Olly Dondokambey dan Steven Kandouw

0
159
Sehan Landjar

TNews, POLITIK — Hasil hitung cepat beberapa lembaga survey menempatkan Olly Dondokambey-Steven Kandouw unggul pada Pilgub Sulut 2020.

Petahan ini, mengungguli paslon lainnya Christiany Paruntu-Sehan Landjar dan Vonnie Panambunan-Hendry Runtuwene.

Atas perolehan itu, Calon Wakil Gubernur, Sehan Landjar lantas memberikan selamat kepada Olly-Steven, melalui pesan yang tersebar di media sosial.

Isi pesan yang tersebar:
“Ucapan Selamat atas kemenangan CaGub-CaWaGub OD-SK dalam PilGub 9/12 2020 setelah meraih suara signifikan di 12 Kab/Kota Se SULUT. Saya Sehan S Landjar SH, CaWaGub yg berpangan Christiani E Paruntu No1 sekali lagi mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak OD-SK, dan juga mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat SULUT yg telah menetapkan dan telah mendapatkan Pemimpin utk 5 Thn kedepan, dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rakyat SULUT yg telah memberi dukungan kepada saya sekali gus memohon maaf atas kekurangan dan kehilafan selama dalam pelaksanaan tahapan Kampanye kepada seluruh Rakyat SULUT dan Kepada Para CaGub-CaWaGub baik PasLon No Urut 2, dan Urut 3, jika ada hal2 yg tdk berkenan baik ucapan maupun tidakan selama berlangsung kampanye. Bravo OD-SK, semoga SULUT tambah HEBAT. Salam hormat. SEHAN SALIM LANDJAR.,” tulisnya.

Kepada BeritaManado.com, Kepala Dinas Pariwisata Boltim, Rizky Lamaluto mengatakan itu benar merupakan pesan langsung Bupati Sehan Landjar.

“Ia, itu disampaikan pak Sehan lewat group WA wartawan yang bertugas di Boltim,” ujarnya, Jumat (11/12/2020).

 

Sumber: Berita Manado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.