Sehan Landjar Pastikan Hadir di Kongres PAN 2020

0
497
Sehan Landjar

TNews, BOLTIM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar rapat kerja nasional (rakernas).

Rakornas PAN rencananya akan diselenggarakan pada 7 Desember 2019 di Hotel Millenium Jakarta.

Terkait Rakernas PAN, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang juga menjabat Ketua Dewan Pimpinam Wilayah (DPW) PAN mengatakan, dirinya akan menghadiri langsung kegiatan tersebut. “Saya akan hadir, recana Jumat (besok) saya akan berangkat, karena jadwal Rakernas itukan tanggal 7 Desember, jadi saya besok sudah harus di sana, untuk persiapan,” ucapnya.

Lanjutnya, pada Rakernas nanti bakal dibahas soal persiapan Kongres PAN. “Dirakernas itu akan membicarakan tentang persiapan Kongres PAN yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2020 mendatang,” ucapnya.

Menurutnya, terkait Rakernas sudah dibahas lebih dulu dalam Rapat Kerja wilayah (Rakerwil) PAN. “Pemabahasan kemarin itu DPW sebelum menghadiri rakernas itu didahulukan rakorwil. Dan dirakernas PAN itu para pesertanya DPW,” ucapnya.

Dalam Rakerwil kemarin tentunya DPW harus meminta masukan dari seluruh DPD se-Sulut untuk disampaikan yang berkaitan dengan menghadapi 2020 di mana ada 7 kabupaten/kota dan pemilihan gubernur. “PAN sebagai partai yang juga mendaptkan kepercayaan dari masyarakat dibeberapa daerah yang melakukan Pilkada harus berkontribusi,” ujarnya.

 

Sumber : tribunnews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.