Wabup Boltim Hadiri Sidang Paripurna HUT ke 8 Bolsel

0
66
Wabup Boltim Hadiri Sidang Paripurna HUT ke 8 Bolsel
TOTABUANEWS, BOLTIM – Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Drs. Rusdi Gumalangit menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke 8 Kabupaten Bolsel yang digelar di Kantor DPRD Bolsel, Kamis (21/7).
Kegiatan yang Turut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) diwakili Kepala Badan PMD Sulut Ir. Rudi Mokoginta MTP, Bupati/ Walikota dan Ketua DPRD se Sulut dan Gorontalo, Unsur Forkopimda Provinsi Sulut dan Gorontalo ini berlangsung hikmat diawali penyampaian Wakil Ketua DPRD Bolsel Abdul Razak Bunsal, dilanjutkan sambutan Bupati Bolsel dan diakhiri Sambutan Gubernur Sulut yang dibacakan Rudi Mokoginta.
Saat membacakan sambutan, Mayulu sempat mengucapkan terimakasih atas kehadiran wabup boltim. “Saya dengan Pak Wabup Boltim ini memiliki hubungan yang cukup dekat. saat masih di dunia birokrat saya pernah menjadi pimpinannya. Saya ke kiri Dia ke kiri, Saya ke kanan Dia ke kanan”, kata mayulu sambil tersenyum, yang mengartikan Wabup Boltim memiliki loyalitas tinggi saat masih malang melintang di dunia birokrasi.
Sementara Wabup melalui Kabag Humas Boltim Drs. Hamdi Egam, menyampaikan ucapan selamat kepada Kabupaten Bolsel yang hari ini merayakan hari lahirnya yang ke-8. “Diusianya yang ke-8 semoga Bolsel makin jaya dan  terwujud harapannya yaitu menjadi daerah religius, berbudaya, bermartabat, maju dan sejahtera,” ujarnya singkat.
Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.